Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini

oleh
Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid Piala Champions Malam Ini

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini

INDOBOS.com, Borussia Dortmund akan tampil sebagai tuan rumah kala menjamu Real Madrid di fase 2 Liga Champions UEFA pada hari Selasa atau Rabu dini hari WIB Pertandingan dua klub besar Eropa ini berlangsung di Signal-Iduna Park, Jerman.

Live Streaming SCTV Rabu dini hari WIB, akan menyiarkan secara langsung duel Borussia Dortmund vs Real Madrid di Signal Iduna Park, yang merupakan markas pemimpin puncak klasemen Liga Jerman saat ini.

Dortmund dibawah asuhan Peter Bosz membuat gebrakan luar biasa di awal kompetisi liga Jerman tanpa terkalahkan selama enam pertandingan.dengan mengoleksi 16 poin dan bertengger dipuncak klasemen sementara.

“Real Madrid selalu bermain bagus saat bertemu Dortmund, tetapi ini musim baru. Para pemain sadar betul soal kekuatan tim,” kata bintang Dortmund, Mario Goetze.

Sementara itu Real Madrid hingga saat ini memiliki tujuh poin di La Liga Spanyol dan berada dibawah rivalnya Barcelona namun Los Blancos tengah memuncaki Grup H Liga Champions setelah mengalahkan APEOL 3-0 pada laga perdana UEFA dimana Dortmund yang akan jadi lawannya malam ini kalah 3-1 dari Tottenham Hotspur.

Satu hal yang menjadi sorotan adalah kabar bakal absennya Marcelo dan Karim Benzema saat akan menghadapi Dortmund di Jerman disebabkan terkena cedera.

Prediksi line-up
Dortmund: Bürki – Piszczek, Sokratis (c), Toprak, Zagadou – Castro, Sahin, Götze – Yarmolenko, Aubameyang, Pulisic.
Pelatih: Thomas Tuchel

Real Madrid: Navas – Carvajal, Varane, Ramos (c), Nacho – Kroos, Casemiro, Modric – Isco, Asensio – Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Statistik pertandingan

Hattrick Aubameyang melawan Gladbach membawa kapten Gabon mencetak 12 gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi untuk Dortmund musim ini.

Sebelum kebobolan pada hari Sabtu, Bosz menjadi pelatih Dortmund pertama yang memiliki lembaran bersih dalam lima pertandingan pertamanya di Bundesliga, meskipun timnya telah kebobolan tiga gol di Eropa.

Dortmund tidak pernah kalah bermain di kandang menghadapi Ronaldo dkk dengan tiga kemenangan dan tiga kali imbang sejak pertemuan pertama mereka di Signal Iduna Park – dan hasil imbang tanpa gol pada bulan April 1998.

Dortmund berkompetisi di Liga Champions untuk keenam kalinya dalam tujuh tahun, dan telah mencapai tahap knock-out di empat laga terakhir mereka.